Bagaimana Nasib Trio Lestari Setelah Glenn Fredly Meninggal?

Bagaimana Nasib Trio Lestari Setelah Glenn Fredly Meninggal?

April 9, 2020 0 By admin

Bagaimana nasib grup musik Trio Lestari setelahGlenn Fredly meninggal dunia. Tompi menegaskan ada atau tidak adanya Glenn Fredly, grup musik tersebut akan tetap bernama Trio Lestari. "Trio Lestari ya Trio Lestari. Ada atau tidak ada Glenn, ada atau tidak ada saya, atau ada tidak ada Sandhy ya tetap Trio Lestari," kata Tompi saat ditemui di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Kamis (9/4/2020).

"Kami belum pikirkan untuk proyek ke depan seperti apa," ucapnya. Sebelum tergabung dalam Trio Lestari, Tompi sudah cukup lama mengenal sosok Glenn. Ia mengatakan bahwa sahabat baiknya itu adalah orang yang selalu memikirkan orang lain. Glenn menjadi sosok yang selalu hadir di saat teman temannya butuh bantuan. Tompi melihat sahabatnya itu tak pernah berhenti membantu orang.

"Dia selama ini selalu menjadi orang yang selalu hadir kalau setiap teman teman lain punya masalah. Teman teman lain butuh bantuan dia pasti paling depan," kata Tompi. "Dia enggak pernah capek untuk membantu orang. Kadang kadang dalam satu hari dia bisa ada di beberapa tempat sekaligus cuma untuk semuanya bisa dipenuhi," ucapnya. Jenazah Glenn Fredly tiba di TPU Tanah Kusir sekira pukul 14.02 WIB. Suasana haru iringi kedatangan jenazah Glenn.

Isak tangis keluarga tak tertahankan kala peti jenazah Glenn turun dari ambulance menuju makamnya. Jenazah Glenn dimakamkan usai menjalani ibadah pelepasan di Gereja Sumber Kasih.