BCL Nyanyi Lagu Aku Tak Mau Sendiri setelah Ashraf Tiada, Bergetar saat Ucap ‘Kirim Aku Malaikatmu’

BCL Nyanyi Lagu Aku Tak Mau Sendiri setelah Ashraf Tiada, Bergetar saat Ucap ‘Kirim Aku Malaikatmu’

February 29, 2020 0 By admin

Penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) akhirnya kembali tampil menyanyi setelah kepergian sang suami, Ashraf Sinclair, Selasa (18/2/2020) lalu. BCL tampil menghibur penggemarnya dalam acara SQ Friday Fusion yang diselenggarakan di Coca Cola SQ Dome, Jakarta Selatan, Jumat (28/2/2020). Dalam video unggahan YouTube Dunia Hiburan, BCL membawakan beberapa lagu, di antaranya Aku Tak Mau Sendiri.

Tak seperti ketika menyanyikan lagu lagu lainnya, kali ini BCL menyanyi sambil duduk. Saat menyanyikan bagian Reff, terdengar suara BCL bergetar dengan mata yang berkaca kaca. Yakni ketika lirik 'Kirim aku malaikatmu, biar jadi kawan hidupku,'.

Dalam unggahan YouTube KH Infotainment, BCL tampil sederhana dengan setelan serba hitam. Rambutnya pun hanya dikucir rapi sehingga cocok dipadu dengan blazer dan celana hitamnya. BCL menyanyikan beberapa lagu dalam acara tersebut.

Mulai dari Sunny, Aku dan Dirimu, Harga Berharga, Pernah Muda, Karena Ku Cinta Kau, hingga Cinta Sejati. Ketika menyanyi lagu Karena Ku Cinta Kau, BCL menerima beberapa bunga dari penggemarnya. BCL sempat menangis saat menyanyikan lagu itu sehingga lagu dilanjutkan oleh backing vocal.

Dalam video unggahan Instagram @erty.ayting, meski meneteskan air mata, BCL tetap berusaha tersenyum hingga melanjutkan nyanyiannya. "I love you!" seru BCL kepada para penggemarnya atau BCLisicous. "My whole big family, ada sepupu sepupu saya. Ada tim BCL, sahabat sahabat saya," ujar BCL.

Dalam kesempatan itu, BCL juga sempat buka suara setelah kepergian Ashraf. Ibunda Noah Sinclair itu mengaku tidak pernah membayangkan akan mengalami hal demikian, yakni ditinggalkan suami tercinta untuk selamanya. Namun BCL mengaku berusaha kuat dengan dukungan semangat dari orang orang terdekatnya.

"Saya tahu momen seperti ini. Saya nggak kebayang sih, ini akan terjadi pada hidup saya," ujar BCL. "Tapi di momen saat kita berada di amat sangat bawah, saya menyadari kalau saya mendapat support, kekuatan dari semua yang menyayangi saya." "Dan InsyaAllah, Ashraf amat sangat bahagia melihat saya bisa ada di sini," ungkap BCL dengan suara yang bergetar.

Selain saat menyanyikan lagu Karena Ku Cinta Kau, ada juga momen mengharukan ketika BCL menyanyikan lagu Cinta Sejati. Ia sempat berhenti di tengah ketika melantunkan lagu soundtrack film Habibie dan Ainun tersebut. Saat hendak masuk ke bagian bridge, BCL menghentikan nyanyiannya.

Raut wajahnya berubah hingga menghela napas panjang. Meski sempat terhenti, BCL tetap memberikan penampilan terbaiknya dan melanjutkan lagu itu. Momen mengharukan BCL di belakang panggung sempat terekam di mana ia menangis dan memeluk sahabatnya, Vidi Aldiano dan Afgansyah Reza.

Dalam video unggahan YouTube KH Infotainment, tampak BCL menerima beberapa bunga dari para penggemarnya saat tampil. Sebelum berpisah, BCL melambaikan tangan kepada para BCLicious. Perpisahan BCL dengan para penggemarnya itu diiringi lagu Karena Ku Cinta Kau.

Istri mendiang Ashraf itu kemudian langsung menuju ke belakang panggung. Tampak manajer BCL, Doddy, menuntun BCL yang tampak bercucuran air mata. Di belakang panggung terlihat ada para sahabat dan keluarga BCL.

Sambil menangis, BCL memeluk orang orang terdekatnya. Termasuk Vidi dan Afgan yang sempat menggantikan Ari Lasso untuk menyanyi bersama BCL. Meski idolanya sudah berada di belakang panggung, masih terdengar teriakan BCLicious.

"Unge I love you!" teriak penggemar BCL. "Kak Unge!" teriak penggemar lainnya.