Cerai dari Sultan Kelantan Usai Minta Ratusan Miliar, Miss Moscow 2015 Curhat soal Hidupnya Sekarang

Cerai dari Sultan Kelantan Usai Minta Ratusan Miliar, Miss Moscow 2015 Curhat soal Hidupnya Sekarang

January 10, 2020 0 By admin

Rumah tangga Miss Moscow 2015 Oksana Veovodina bersama Sultan Kelantan Muhammad V tak bertahan lama. Beberapa waktu lalu keduanya memutuskan berpisah. Berkas perceraian keduanya dikabarkan telah diajukan di Syariah Court of Singapore pada 22 Juni 2019 dan sudah diproses pada 1 Juli 2019.

Disebutkan, mantan ratu kecantikan asal Rusia itu mengajukan syarat khusus terkait nafkah pasca cerai. Selain meminta uang, wanita yang kini dipanggil Rihana Oksana Petra ini juga menuntut diberi sejumlah properti. Harga rumah tersebut bisa dibilang fantastis, yakni 8 juta poundsterling atau sekitar Rp 140 miliar.

Sementara nafkah bulanan untuk putranya bersama Sultan, Oksana disebut sebut minta Rp 400 juta per bulan. Bercerai dari Sultan Kelantan, Oksana mengaku semakin menikmati kebahagiaannya. Namun ia mengaku bahagia bukan karena harta benda, melainkan karena kini merasakan kebebasan.

Sebagaimana hal tersebut ia unggah di akun Instagramnya, beberapa hari lalu. Oksana Petra memposting pose dirinya mengenakan gaun di Dubai. "Apakah ada kehidupan setelah perceraian?

Mungkin, ada pertanyaan seperti itu bagi banyak orang yang telah menghadapi masalah ini … Saya akan menceritakan tentang diri saya sendiri. Satu tahun yang lalu saya berpikir bahwa saya tidak akan bisa bertahan hidup dengan bayi bersama saya…

Enam bulan yang lalu saya masih merasa sangat sedih dan sakit, tetapi saya sudah mulai bekerja banyak dan membuat diri saya sangat sibuk, semaksimal mungkin, dan setelah beberapa bulan saya menjadi begitu terbawa sehingga saya akhirnya menghargai rasa kebebasan. Saya tidak pernah merasakan kesenangan dalam hidup saya tidak ada yang memberi tahu saya apa yang harus saya kenakan, makan, jam berapa untuk tidur dan saya orang yang kreatif dan saya bisa duduk di presentasi dan menyelesaikannya pada jam 7 pagi. , jika saya punya inspirasi. Saya dapat hidup sepenuhnya seperti yang saya inginkan, pergi ke tempat yang saya inginkan, membesarkan anak saya dengan cara yang saya sukai …

Saya berada dalam keadaan tanpa bobot dan kebahagiaan dari peluang yang telah terbuka. Saya pikir saya masih menjadi salah satu dari orang orang yang gelasnya setengah penuh, dan sekarang saya penuh energi tidak seperti sebelumnya … Walaupun siapa tahu, mungkin hari ini saya akan pergi ke luar dan hidup saya akan terbalik lagi.

Dan kemudian saya hanya akan menghapus posting ini … untuk sekarang biarlah tetap ada) Segera saya akan menjadi seperti Tony Robbins," tulisnya. Unggahan Oksana Petra ini pun segera menuai komentar beragam dari netizen.

Banyak yang memberi dukungan untuknya dan menganggap Oksana adalah sosok wanita tangguh. Melihat akun Instagram Oksana, wanita cantik satu ini memang lekat dengan kemewahan. Dalam postingan di akun Instagramnya, ia kerap memposting foto berada di rumah mewah.

Mengenakan pakaian branded berharga mahal sudah biasa baginya. Lewat beberapa potret ia juga memposting foto berhijab. Ya, diketahui Miss Moscow 2015 Oksana Voevodina memeluk Islam sebelum menikahi Sultan Muhammad V.

Pasca mualaf, Oksana lalu mengunggah fotonya berhijab di samping sang suami. Memeluk agama Islam, Oksana Voevodina punya nama baru yakni Rihana. Sebelum menikah dengan Raja Malaysia, Oksana diketahui berprofesi sebagai model di China dan Thailand.

Ia sempat berpartisipasi dalam sebuah reality show televisi. Ketika itu sempat diisukan Oksana menjalin asmara dengan sesama kontestan. Masa lalu Oksana ini sempat menuai pro dan kontra orang orang kerajaan dan Muslim Konservatif di Kelantan.

Kala itu, foto fotonya sebagai model, dan penampilannya di televisi dinggap bisa merusak citra Sultan Muhammad V. Meski keduanya akhirnya menikah pada 23 November 2018 di Barvikha Concert Hall, Moskow, Rusia. Pernikahan antara Oksana Voevodina dan Sultan Muhammad V berlangsung tertutup, namun ramai di media sosial.

Pernikahan mereka saat itu menggabungkan tradisi Melayu dan Rusia di Barvikha Concert Hall di Moskow, Rusia. Oksana beberapa waktu lalu sempat menceritakan kisah perkenalannya dengan sang Sultan. Melalui tulisan romantis, ia menyebut jika sejak awal dia percaya pria berusia 50 tahun itu akan menjadi suaminya.

"Sejak pertama kali saya melihat suami saya, saya tak tahu kenapa tapi dalam fikiran saya, saya yakin dia adalah bapak anak anak saya di masa depan. " "Tapi ketika itu, saya cepat cepat buang perasaan itu sebab masih terlalu awal," begitu keterangan fotonya menggunakan bahasa Malaysia. Sebenarnya, kabar perceraian Sultan Kelantan Muhammad V dan Oksana sempat tersiar pada Januari 2019 lalu.

Namun, rumor ini cepat mereka bantah. Pihak Oksana yang diwakili sang ayah dan direktur Miss Moscow menampik kabar keretakan hubungan keduanya. Dilansir dari The Star, Juli 2019, dokumen perceraian yang menunjukkan nama Rihana Oksana Gorbatenko malah bocor.

Sementara saat itu, Istana Kelantan mengeluarkan pernyataan agar tidak menyebut orang orang tertentu sebagai "Permaisuri of Kelantan", "Raja Perempuan Kelantan", "Sultanah Kelantan" atau "Ratu Kelantan" tanpa penganugerahan resmi dari istana bagi siapapun. Pernyataan itu disebut sebut merupakan teguran bagi media yang menyebut Oksana ratu atau semacamnya. "Yang Teramat Mulia Dr Tengku Muhammad Faiz Petra Ibni Sultan Ismail Petra adalah Tengku Mahkota Kelantan, dan ibu Yang Mulia Sultan Muhammad V, Yang Maha Mulia Tengku Anis Almarhum Tengku Abdul Hamid diberi gelar Raja Perempuan Tengku Anis," kata Pengawas Keuangan Rumah Tangga Kelantan Nik Mohd Shafriman Nik Hassan dalam pernyataan itu.

Selain itu, pihak kerajaaan juga dikabarkan terganggu sebuah postingan Oksana. Di mana ia menyatakan harapan bahwa suatu hari putranya akan menjadi putra mahkota negara dan "raja masa depan Malaysia". "Pemahaman yang tidak jelas tentang adat istiadat kerajaan seperti itu sangat tak pantas. Anda harus menjadi raja untuk menjadi Raja Perempuan Kelantan," kata seorang sumber.