Frank Lampard Diminta Pertimbangkan Saat Ingin Merekrut Philippe Coutinho

Frank Lampard Diminta Pertimbangkan Saat Ingin Merekrut Philippe Coutinho

April 24, 2020 0 By admin

PelatihChelsea,Frank Lampard, mendapat peringatan sebelum mendatangkan pemain sayapBayern Muenchen,Philippe Coutinho. Peringatan tersebut datang dari mantan pemainChelseaasal Brasil, Alan Hudson. Chelseamemang menjadi kandidat terkuat untuk klub terbaruPhilippe Coutinhopada musim depan.

Coutinho masih harus menyelesaikan masa peminjamannya diBayern Muenchenhingga akhir musim 2019 2020. Bayern Muenchenmenegaskan bahwa mereka tidak akan membeli Coutinho secara permanen. Sementara Barcelona, klub asal Coutinho, tidak akan menampungnya kembali.

Namun, Alan Hudson justru mengkhawatirkan usaha Chelsea mendatangkan Coutinho. Secara spesifik, Hudson khawatir dengan nasib Frank Lampard. "Nasib Lampard ditentukan oleh transfer pemain besar pada musim depan," ujar Hudson.

"Selama ini, ia lebih terkenal dengan mengorbitkan pemain muda," ucap Hudson. Hudson tidak masalah jika Lampard ingin mendatangkan pemain dengan reputasi besar. Namun, Hudson tidak terlalu cocok dengan Coutinho karena kasusnya bersama Liverpool.

Saat meninggalkan Liverpool pada awal 2018, Coutinho memang sempat bermasalah. Ia sempat mengajukan permintaan transfer dan mogok bermain pada awal musim. Hudson tidak inginChelseajustru bernasib sial setelah mendatangkan Coutinho.