Jadwal Bola Hari Ini: Big Match, Juventus vs Lazio, Perburuan Tiket Liga Champions Wolves

Jadwal Bola Hari Ini: Big Match, Juventus vs Lazio, Perburuan Tiket Liga Champions Wolves

July 19, 2020 0 By admin

Berikut adalah jadwal pertandingan sepak bola yang akan digelar pada malam ini. Akan tersaji laga big match di Liga Italia kala Juventus vs Lazio digelar di Turin dalam pereburuan gelar juara. Sedangkan di Liga Inggris akan tercipta pertandingan perburuan tiket ke Liga Champions musim depan, bagi Wolves dan Sheffield United

Pertandingan Liga Inggris akan disiarkan langsung di Mola TV, sedangkan untuk pertandingan Liga Italia akan disiarkan langsung di beIN Sports. Jadwal bisa dilihat di akhir berita Posisi Leicester City untuk mengamankan zona Liga Champions masih belum aman.

Hal ini dikarenakan Chelsea dan Manchester United yang menjadi pesaing terdekat Leicester City belum melakoni laga pekan 37. Chelsea yang masih menempati posisi ketiga dengan raihan 63 poin harus bertanding melawan Liverpool pada pekan tersebut. Seandainya Chelsea mampu mendulang kemenangan atas Liverpool maka bisa dipastikan The Blues sudah berhasil mengamankan tiket Liga Champions musim depan.

Sementara itu, Manchester United dijadwalkan akan melakoni laga krusial pula dengan bertanding melawan West Ham United. Kemenangan wajib diperoleh Manchester United dalam laga tersebut jika tidak ingin menyesal pada akhir musim nantinya. Saat ini, Manchester United masih menghuni peringkat kelima dengan koleksi 62 poin.

Setelah menghadapi West Ham United, Manchester United akan melakoni partai hidup mati menghadapi Leicester City di laga pamungkas. Tentu hal tersebut akan membuat persaingan memperebutkan tiket Liga Champions makin sengit hingga pekan terakhir Liga Inggris musim 2019/2020. Sehari sebelumnya,Burnley yang berstatus sebagai tim tamu berhasil meraih kemenangan 0 2 melawan Norwich City di Carrow Road Stadium.

Tim asuhan Sean Dyche menjinakkan 9 pemain tuan rumah Norwich setelah dikartu merahnya Emiliano Buendia dan Josip Drmic. Gol kemenangan Burnley pun dilesakkan lewat Chris Wood (45+5') dan bunuh diri Ben Godfrey (80'). Tambahan 3 poin membuka peluang Burnley untuk ikut memanaskan perebutan tiket Liga Eropa musim depan.

Hasil kemenangan tersebut membawa Burnley di urutan 9 dengan raihan 54 poin. Torehan poin yang dimiliki Burnley pun hanya berjarak 2 poin dari Wolves yang berada di posisi 6 atau batas dari tiket Kualifikasi Liga Eropa. Sementara itu lawannya Norwich semakin terdampar di dasar klasemen dengan meraih 21 poin.

Pukul 00.00 WIB Brighton and Hove vs Newcastle United Sheffield United vs Everton

Pukul 02.15 WIB Wolves vs Crystal Palace Pukul 02.45 WIB

Juventus vs Lazio