Jadwal Bola Hari Ini, Persija vs Geylang International Live Indosiar, Arsenal vs Everton di Mola TV

Jadwal Bola Hari Ini, Persija vs Geylang International Live Indosiar, Arsenal vs Everton di Mola TV

February 22, 2020 0 By admin

Simak jadwal pertandingan bola hari ini mulai dari laga ujicoba Persija Jakarta hingga Liga Inggris, bisa dilihat dalam artikel ini. Persija Jakarta dijadwalkan akan melakoni laga ujicoba melawan tim asal Singapura, Geylang International FC, Minggu (23/2/2020). Pertandingan kedua tim terasa special bagi tim Macan Kemayoran mengingat Stadion Gelora Bung Karno akan menjadi venue pertadingan tersebut.

Sementara itu, Arsenal akan melakoni laga kandang menghadapi Everton di Stadion Emirates, London. Persija Jakarta harus puas duduk di peringkat runner up dalam keikutsertaannya pada turnamen pramusim bertajuk Piala Gubernur Jatim 2020. Pada partai final melawan Persebaya di Stadion Delta Sidoarjo, tim Macan Kemayoran harus takluk dengan skor 4 1 atas Bajul Ijo, Kamis (20/2/2020).

Tak ingin berleha leha Persija Jakarta telah mengagendakan laga ujicoba internasional dalam waktu dekat guna menyambut bergulirnya kompetisi Liga 1 2020. Hari ini, Persija Jakarta dijadwalkan akan melakoni partai ujicoba menghadapi Geylang International FC di Stadion Gelora Bung Karno Bersamaan dengan laga ujicoba tersebut, Persija Jakarta juga mengagendakan launching tim utama yang akan berlaga di kompetisi Liga 1 musim 2020/2021.

Rencananya pertandingan persahabatan antara Persija kontra Geylang International FC serta momen launching tim Macan Kemayoran tersebut akan dihelat pada hari Minggu, 23 Februari 2020. Salah satu televisi swasta yakni Indosiar dijadwalkan akan menayangkan secara langsung pertandingan tersebut. Arsenal akan menjamu Everton di Emirates Stadium dalam lanjutan Liga Inggris pekan 27, Minggu (23/2/2020).

Menarik disaksikan, laga nanti bakal menjadi panggung pertunjukkan untuk membuktikan konsistensi kedua tim. Sejak diarsiteki pelatih anyar, Arsenal dan Everton mulai beranjak dari tren negatif. Buktinya, lima pertandingan terakhir di Liga Inggris, kedua tim tak pernah kalah.

Bahkan The Gunners (julukan Arsenal) meraih tiga hasil clean sheet secara beruntun yang merupakan pertama kali dalam musim ini. Kedua pelatih tersebut adalah Mikel Arteta (Arsenal) dan Carlo Ancelotti (Everton). Kedua pelatih berpeluang bertemu dalam pertemuan pertama musim ini pada Desember lalu.

Namun, mengingat waktu yang terlalu singkat kehadiran kedua pelatih dengan jadwal pertandingan, mereka baru memimpin di laga selanjutnya. Tambahan 3 poin akan sangat berarti bagi kedua tim, melihat perebutan zona Champions yang diprediksikan berjalan ketat hingga akhir musim. Arsenal memiliki modal bagus jelang melawan Everton di Emirates Stadium.

The Gunners tak terkalahkan dalam 22 laga kandang terakhir mereka ketika menghadapi Everton di semua kompetisi, dilansir dari whoscored. Arsenal Tak terkalahkan dalam 6 pertandingan terakhir di Liga Inggris. Sementara Everton, tak terkalahkan dalam 10 dari 11 pertandingan terakhir.

Mikel Arteta dan Carlo Ancelotti memberikan dampak positif kepada tim. Everton berhasil menjauh dari zona merah berkat polesan pelatih asal Italia tersebut. Sedangkan di kubu tuan rumah, Mikel Arteta mampu mengembalikan gairah permainan Mesut Ozil, Aubameyang, Lacazette, dan lainnya.

Pada pertandingan nanti, kedua tim diprediksikan menurunkan skuat terbaik, demi mendapatkan poin. Sead Kolasinac telah pulih, dan bisa diturunkan melawan Everton. Namun, disisi lain, performa Bukayo Saka sedang dalam tren positif. Mengingat pemain muda Inggris tersebut tercatat sebagai asis terbanyak The Gunners hingga saat ini (9).

Bek tengah Arsenal, Sokratis harus menepi, karena cedera lutut dalam pertandingan melawan Olympiacos. Tampaknya, di jantung pertahanan akan ada duet David Luiz dengan Mustafi. Asumsi bila Torreira pulih, dia akan diturun bersama Xhaka.

Di kubu Everton, The Walcott bakal absen dalam lawatan ke Emirates karena cedera lutut. Sementara, Iwobi berharap bisa diturunkan melawan mantan timnya tersebut. Namun, di sisilain, Calvert Lewin sedang menunjukkan performa bagus sejak dikomandoi Ancelotti.

Manchester United akan menjamu Watford dalam lanjutan Liga Inggris pekan 27 di Old Trafford Stadium, Minggu (23/2/2020). Musim ini, pertemuan pertama kedua tim berhasil dimenangkan Watford atas skor 2 0 dari Man United. "Itu pertandingan yang sangat mengecewakan. Kita seharusnya bisa memenangkan pertandingan tersebut," tutur penyesalan pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, dikutip dari situs resmi klub Manchester United .

Solsjaer berambisi untuk bisa mengamankan 3 poin dilaga nanti, guna mengamankan tiket Liga Champions musim depan. Saat ini Man United berada di peringkat 7, selisih tiga poin dengan Chelsea yang menempati peringkat 4. Namun itu tak akan mudah didapat, menyusul Watford membutuhkan 3 poin untuk terhindar dari zona merah.

Manchester United bisa menurunkan rekrutan anyar mereka musim ini untuk melawan Watford, yakni Odion Ighalo. Bila diturunkan, ini bakal menjadi penampilan debut Ighalo di Old Trafford Stadium sejak didatangkan dari Shanghai Shenhua pada transfer musim panas lalu. Ada catatan yang bisa disamai Ighalo jika dia berhasil mencetak gol melawan mantan klubnya tersebut.

Yakni catatan Frank Lampard pada tahun 2014 dengan mencetak gol kandang dalam penampilan pertamanya di kompetisi Liga Inggris. Peluang Odion Ighalo tampil sejak menit awal terbuka lebar, menyusul kabar tak mengenakkan datang dari Mason Greenwood yang sakit. "Odion semakin banyak mendapat menit bermain, itu tergantung pada kondisi Mason dan Anthony Martial," ujar Solskjaer melanjutkan.

Faktor kebugaran juga bisa menjadi penentu untuk penampilan Odion sejak menit awal. Pasalnya, Anthony martial tampil full time saat Man United melawan Club Brugge di babak 32 besar Liga Eropa. Pukul 21.00 WIB Manchester United vs Watford (Live TVRI)

Pukul 21.00 WIB Wolves vs Norwich City (Live Mola TV) Pukul 23.30 WIB Arsenal vs Everton (Live Mola TV) Pukul 18.30 WIB Genoa vs Lazio (Live Bein Sports 2)

Pukul 21.00 WIB Torino vs Parma (Live Bein Sports 2) Pukul 18.30 WIB Persija Jakarta vs Geylang International FC (Live Indosiar)