Kondisi Ketiga Anak Nikita Mirzani Pasca Ibunya Jadi Tersangka & Ditahan, Si Sulung Tak Tahu Apa-apa

Kondisi Ketiga Anak Nikita Mirzani Pasca Ibunya Jadi Tersangka & Ditahan, Si Sulung Tak Tahu Apa-apa

February 2, 2020 0 By admin

Nikita Mirzani ditahan usai ditetapkan sebagai tersangka KDRT Dipo Latief, begini kondisi terkini ketiga anaknya. Nikita Mirzani dijemput paksa oleh pihak kepolisian pada Jumat (31/1/2020) lalu. Penjemputan Nikita Mirzani itu dilakukan karena kasus dugaan penganiayaan kepada mantan suaminya, Dipo Latief.

Nikita Mirzani sendiri telah ditetapkan sebagai tersangka atas dugaanpenganiayaanterhadapDipo Latief. Sebelumnya,Nikita Mirzanisempat menjalani pemeriksaan terkait dugaanpenganiayaanpada 13 Juli 2019 lalu. Baru baru ini Nikita Mirzani diketahui membawa serta anak bungsunya, Arkana untuk ikut menginap di tahanan bersamanya.

Hal itu dilakukan Nikita Mirzani karena anak bungsunya masih membutuhkan ASI. Aksi Nikita Mirzani itu sempat mendapatkan tudingan miring dari publik. Banyak orang menyebut bahwa Nikita Mirzani melakukan hal itu untuk menuai iba.

Sang sahabat, Fitri Salhuteru pun angkat bicara terkait aksi Nikita Mirzani tersebut. "Untuk apa kan nggak ada juga yang mau bawa anaknya dalam kesusahan, kalian tau lah sesayang apa Niki sama anaknya, nggak mungkin lah Niki mau mempesulit," papar Fitri. Di kesempatan itu, Fitri Salhuteru juga membeberkan kondisi terkini ketiga anak Nikita Mirzani.

Anak bungsunya, Arkana diketahui ikut bersama Nikita Mirzani. Sedangkan, anak keduanya yakniAzka Raqila Ukra dirawat oleh kakak Nikita Mirzani. "Kalau Niki kan punya abang, kalau Azka kan emang diurus sama Abangnya," ujar Fitri Salhuteru.

Fitri Salhuteru mencoba memberikan penjelasan kepada Azka terkait kondisi ibunya saat ini. Ia menyebut bahwaAzka memang sudah terbiasa dirawat kakak Nikita Mirzani. "Yang ke 2 pasti komunikasinya kan sama saya ya, karena seumuran dengan anak saya yang cowok, tapi kita masih ngomong bahwa Maminya lagi kerja, lagi syuting," jelasnya.

"Responnya 'kapan Ami pulang?' 'segera,' saya bilang, karena memang anaknya juga sudah biasa sama saya, jadi yaudah anaknya nyaman nyaman aja kan ada abangnya Niki juga," tambahnya. Sementara itu, putri sulung NIkita Mirzani,Laura Meizani Nasseru Asry alias Loli disebut tengah menempuh pendidikan di pondok pesantren. "Yang pertama kan di pesantren, memang pulangnya ada waktunya, di sana juga dia nggak tau apa apa," pungkasnya.

Sebelumnya, Nikita dikabarkan sempat emosi di dalam tananan dan minta anaknya yang masih bayi, diizinkan masuk dengan dirinya. Namun kini sahabat , Krisna Fahrezi mengungkap anak bayi Nikita, sudah ada di Polres Metro Jakarta. Hal tersebut disampaikan Krisna Fahrezi dikutip dari kanal pada Jumat (31/01/2020).

"Masih masih di atas (Arkana)," ujar Krisna Fahrezi. Krisna mengatakan dibawa untuk bertemu dengan pada dini hari setelah Nikita ditangkap. Nikita ingin sang bayi bersama dirinya lantaran masih membutuhan ASI.

"Karena 'kan masih bayi. Harus nyusuin juga," ujar Krisna. Selain itu Nikita juga ditemani oleh asistennya. "Ada Dea, ada teteh juga, udah itu aja yang lain belum datang."

Krisna juga membeberkan kondisi saat ini. "Baik baik aja. Kemarin dia kecapekan banyak kerjaan," ujarnya. Namun Krisna mengatakan dirinya tidak mengetahui bagaimana proses hukum selanjutnya yang harus dihadapi .

"Kurang tahu. Kurang tahu. Sekarang masih di atas dalam proses pemeriksaan," kata Krisna. Sebelum penjemputan dari aparat kepolisian tersebut, sempat dikabarkan mangkir dua kali dari pemanggilan. Pemanggilan pertama pada 2 Januari 2020 silam.

Pada saat itu tidak bisa hadir karena alasan persiapan umroh. Sementara pemanggilan kedua pada 7 Januari 2020 silam. Nikita mangkir karena alasan yang sama.