Kontras dengan Raffi Ahmad & Nagita Slavina yang Asyik Keliling Dunia, Ini Kabar Terbaru Sang Ayah

Kontras dengan Raffi Ahmad & Nagita Slavina yang Asyik Keliling Dunia, Ini Kabar Terbaru Sang Ayah

February 14, 2020 0 By admin

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat ini tengah berada di tanah suci untuk menunaikan umroh. Sebelumnya, ayah ibu Rafathar tersebut asyik jalan jalan keliling dunia bersama tim Rans Entertaiment. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memulai perjalanan pada Oktober 2019 lalu.

Perjalanan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu pun dimulai dari kota kelahiran sang presenter, Bandung. Setelah puas menjelajah kota Bandung, Raffi Ahmad kemudian mengajak keluarganya untuk mengunjungi kota kota besar di Indonesia. Seperti Lampung, Bali, Padang hingga Lombok.

Puas keliling Indonesia, Raffi dan Gigi langsung melanjutkan perjalanannya ke Australia, Korea Selatan, hingga Jepang. Di setiap negara yang telah dikunjungi, Gigi tak lupa berbelanja di toko barang barang branded. Tentu tak sedikit biaya yang harus dikeluarkan oleh Raffi selama berada di luar negeri.

Saat berada di Prancis,Raffi Ahmad danNagita Slavinabertemu dengan sahabat mereka Zaskia Sungkar dan Irwansyah. Di kesempatan itu,Raffi Ahmadpun mengungkapkan tentang biaya yang ia keluarkan selama liburan keliling dunia. Raffi Ahmad disebut sebut mengeluarkan biaya hingga jutaan rupiah sekali makan.

Hal itu terlihat di video yang diunggah di kanal YouTube The Sungkars Family pada 7 Februari 2020. "Berapa yang lu keluarin selama perjalanan ini?" tanya Zaskia Sungkar. "Banyak," jawabRaffi Ahmad.

"Sekali makan lu udah berapa juta barengan ama tim?" tanya Zaskia Sungkar. "Sempat makan bareng kan, sekali makan tuh bisa 3 juta ampe 5 juta," timpal Irwansyah. Zaskia dan Irwansyah pun penasaran berapa banyak uang yang telah dikeluarkan olehRaffi AhmaddanNagita Slavinaselama liburan.

Saat ditotal, pengeluaran untuk makan ternyata mencapai Rp 600 juta rupiah. "Kemarin kita (lihat) depan mata kita sendiri, 3 juta guys. Satu kali makan. 600 juta buat makan doang yang udah Rans family keluarin. Ini masih kurang lebih ya," kata Zaskia. Meskipun demikian, suamiNagita Slavinaitu ternyata tak ambil pusing harus mengeluarkan biaya yang banyak selama liburan.

Iamengakuselalu menganggap para kru Rans sebagai temannya sendiri. Kini setelah puas keliling Eropa, Raffi dan Gigi membawa rombongannya untuk menyusul sang adik, Nisya Ahmad dan karyawan Rans Entertainment lain yang telah berangkat umrah. Jika saat ini Gigi menghambur hamburkan uang untuk plesiran keliling dunia, nasib sang ayah, Gideon Tengker justru bertolak belakang.

Dilansir Grid.ID pada laman Instagram Gideon Tengker, ayah Nagita ini terlihat aktif di beragam aktivitas. Pada 24 Agustus 2017 lalu, Gideon mengumumkan band baru yang dibentuknya. Band baru Gideon dinamai GAG, yang beranggotakan Gideon, Agung Zulhen, dan Gerry Herb.

Tak hanya itu saja, pada 11 Mei 2019 lalu, Gideon sempat mengunggah potretnya saat bermain gitar, dalam pagelaran 100 Guitarist 2019. Gideon juga aktif mencipta lagu. Pada 10 Mei 2019 lalu, Gideo sempat membagikan momen saat dirinya melakukan perekaman lagu Sanghayang Esa.

Gideon melakukan perekaman lagu tersebut di Jawa Barat, bersama seniman lain. Selain jago bermain gitar, Gideon memiliki hobi yang tak kalah ekstrem, yakni berburu. Dalam salah satu unggahan Instagramnya, Gideon berhasil menembak seekor babi hutan.

Selain jago bermain gitar dan hobi berburu, Gideon saat ini juga tengah menekuni olahraga lempar kapak. Pada 26 Agustus 2019 lalu, Gideon membagikan sebuah video yang memperlihatkan dirinya sedang berlatih lempar kapak di halaman yang sangat luas.