Kucing Kesayangan Ashraf Sinclair Mati setelah Kepergian Suami, BCL: Kirim Cinta Kita untuk Daddy

Kucing Kesayangan Ashraf Sinclair Mati setelah Kepergian Suami, BCL: Kirim Cinta Kita untuk Daddy

April 24, 2020 0 By admin

Bak menyusul sang majikan, kucing keluarga BCL meninggal setelah dua bulan kepergian Ashraf Sinclair. Diketahui, suami Bunga Citra Lestari telah meninggal dunia pada 18 Februari 2020. Tak berselang lama, BCL kembali kehilangan.

Kucing kesayangan keluarga, Toni meninggal dunia. Hal tersebut dibagikan BCL melalui media sosial Instagram miliknya @bclsinclair pada Jumat (24/4/2020). Pada postingan tersebut, terlihat potret Toni menggunakan kalung identitas.

Melalui postingan tersebut pula, BCL mengabarkan kepergian Toni. BCL menuliskan jika kucingnya sangat dekat dengan almarhum Arshraf Sinclar. "Dear Toni.. Thank you for bringing joy to our house this whole time.. The smartest cat in the house.. Ur favorite time will be “liat cicak sambil digendong Daddy”."

(Untuk Toni .. Terima kasih telah membawa kegembiraan di rumah kami selama ini… Kucing paling pintar di rumah .. waktu favoritmu adalah "liat cicak digendong Daddy (Arshraf)) BCL menuliskan jika kondisi Toni semakin menurun setelah kabar kepergian Arshraf. Pasalnya, selama dua bulan terakhir, Toni kesulitan makan dan menjadi semakin lemas.

"I know youve been struggling, its been a hard 2 months for you.. not understanding whats going on.. it was hard for you to eat and you became weaker and weaker day by day.. But you were a fighter, till you cant anymore.. Rest in Peace Toni.." (Saya tahu Anda telah berjuang, sudah 2 bulan sulit bagi Anda .. tidak memahami apa yang terjadi .. sulit bagi Anda untuk makan dan Anda menjadi semakin lemah dari hari ke hari .. Tapi Anda seorang pejuang, sampai Anda tidak bisa lagi) Pada caption terakhir, BCL menuliskan pesan agar Toni tenang dan bertemu dengan almarhum Arshraf.

"Rest in Peace Toni.. We love you.. Thank you for being in our lives.. U will be missed.. Send our love to Daddy there.. Mommy & Noah " pungkas akun @bclsinclair. (Istirahat dalam Damai Toni .. Kami mencintaimu .. Terima kasih telah ada dalam hidup kita .. Kamu akan dirindukan .. Kirimkan cinta kita kepada Daddy di sana .. Mommy & Noah ) Bunga Citra Lestari (BCL) merasa sangat kehilangan di awal tahun 2020 ini.

Pada 18 Februari 2020 lalu, BCL telah kehilangan sosok suami tercinta, Ashraf Sinclair. Saat ini, dunia musik kembali berduka setelah kepergian mendadak penyayi asal Timur, Glenn Fredly. Glenn Fredly meninggal pada Rabu (8/4/2020) karena sakit.

Hal ini membuat BCL merasa sangat kehilangan di tahun 2020. Bahkan BCL menyebut tahun 2020 ini sangat berbeda. Pelantun lagu 'Karna Ku Cinta Kau' ini ingin menyampaikan betapa berharganya sebuah waktu.

Hal ini diungkap BCL melalui media sosial Instagram miliknya, @bclsinclair. "So many losses.. (sangat banyak kehilangan … 2020)

2020 memang berbeda.. Lets take care of each other.. Lets love each other.. (Mari kita saling menjaga .. dan saling mencintai satu sama lain) Nikmati moment yang dipunya.. Mencintai..

Memberikan kasih dengan orang yg dicinta.. Karena kita tahu, waktu sangatlah berharga.. Love, BCL," tulis akun @bclsinclair. Sebelumnya, BCL juga mengunggah ucapan duka atas kepergian Glenn Fredly.

BCL mengucapkan terima kasih atas segala karya yang telah dilahirkan Glenn Fredly di dunia permusikan. Tak hanya itu, BCL juga berterima kasih untuk segala kebaikan Glenn Fredly semasa hidupnya. Sosok Glenn Fredly akan kekal dikenang oleh BCL.

Foto yang diunggah oleh BCL merupakan foto saat keduanya manggung bersama.