Kylian Mbappe Punya Segalanya Menjadi Dominan di Sepakbola kata Luka Modric

Kylian Mbappe Punya Segalanya Menjadi Dominan di Sepakbola kata Luka Modric

June 15, 2020 0 By admin

Salah satu pemain Real Madrid,Luka Modric menyebut bahwaKylian Mbappebisa menjadi pemain terbaik jika meninggalkanParis Saint Germain (PSG). Kylian Mbappemenjadi salah satu pemain muda yang paling banyak mengambil perhatian insan sepak bola dunia saat ini. Mbappe dinilai menjadi favorit untuk meneruskan rezim dua megabintang sepak bola dunia, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Dalam usianya yang masih 21 tahun, Mbappe telah berhasil membawa timnas Prancis menjadi juaraPiala Dunia 2018di Rusia. Tak hanya itu, mantan pemain AS Monaco itu juga berhasil menjadi pemain muda terbaik dalam gelaran kompetisi sepak bola paling akbar di dunia tersebut. Pada level klub, Mbappe mempersembahkan empat gelar juara Liga Prancis untuk dua klub berbeda, AS Monaco dan Paris Saint Germain.

Akan tetapi, Mbappe belum bisa berbicara banyak untuk mengantarkan klubnya berprestasi di kancah Eropa. Hal tersebut yang disinyalir membuat Mbappe belum mampu bersaing untuk memperoleh gelar individu di tingkat Eropa. Melempemnya Mbappe di kancah Eropa rupanya juga disoroti oleh gelandang Real Madrid, Luka Modric.

Luka Modric menyebut Mbappe harus meninggalkan PSG untuk menjadi lebih baik. Bahkan, peraih Ballon d'Or 2018 menyebut kompetisi Liga Prancis saat ini terlalu mudah bagi Mbappe. "Mbappe memiliki segalanya untuk menjadi dominan dalam sepak bola," kata Modric.

"Tapi saya pikir untuk membuat lompatan dalam kualitas, dia perlu pergi ke liga,di mana timnya tidak menang dengan mudah," ujar Modric. Pemain 35 tahun itu pernah bertanding melawan Mbappe dalam final Piala Dunia 2018. Saat itu, Modric secara mengejutkan mampu memimpin rekan rekannya untuk mencapai partai puncak.

Namun, timnas Kroasia harus mengakui keunggulan timnas Prancis dengan skor 2 4. Padaperiode yang sama, Modric mampu membawaReal MadridmenjuaraiLiga Champions, Piala Dunia Klub, dan Piala Super Eropa. Berkat prestasinya itu, Modric berhasil meraih penghargaan Pemain Terbaik UEFA, Pemain Terbaik FIFA, dan Ballon d'Or.