Lagu Kasih Putih Dinyanyikan Rizky Febian, Glenn Fredly Doakan Lina Mantan Istri Sule

Lagu Kasih Putih Dinyanyikan Rizky Febian, Glenn Fredly Doakan Lina Mantan Istri Sule

January 14, 2020 0 By admin

Penyanyi Rizky Febian kembali memberikan persembahan untuk mendiang ibunya, Lina. Putra sulung Sule dan Lina itu membawakan lagu berjudul Kasih Putih yang dipopulerkan Glenn Fredly. Momen saat Rizky Febian menyanyikan lagu saat dirinya tampil dalam sebuah gelaran itu diunggah di akun Instagram @rizkyfbian.

Penyanyi yang akrab disapa Iki itu terlihat mengenakan luaran jenis coat jacket berwarna krem. Jaket itu dipadukan dengan celana jeans biru muda dan sepatu berwarna hitam. Suara Rizky terdengar merdu. Lagunya semakin harmoni berkat iringan musik yang dipimpin Yovie Widianto.

"Kasih Putih Untuk Mama." "Terimakasih untuk mas @ywpiano karna sempat memberikan kesempatan untuk membawakan lagu yg luarbiasa dalam ini . @glennfredly309," tulis akun @rizkyfebian. Unggahan video itu juga mendapatkan respons dari Glenn Fredly.

"Glenn turut mendoakan Rizky agar selalu diberikan yang terbaik." "Rest in LOVE untuk mama terkasih bro @rizkyfbian & kebaikan Semesta menyertai Iky selalu," tulis @glennfredly309. Sejumlah warganet pun ikut menuliskan komentar.

Tak sedikit dari mereka yang mendoakan agar Rizky Febian tetap sabar. "Kak iky semangat terusss ya jangan sedih mulu," tulis @sandra723_. Ada juga warganet lain yang menyebut bahwa Rizky Febian bakal menjadi lebih dewasa setelah mengalami cobaan saat ini.

"Cobaan yang mendewasakan," tulis @agus.chris. Kemudian, warganet lain menyebut ibunda Rizky Febian, Lina, sudah tenang berada di sisi Nya. "sabar ya aa iky mama uda tenang sma Allah," tulis @febby_sipayona.

Kini Lina Tinggal Kenangan Pada 4 Januari 2020, sosok Lina dinyatakan meninggal setelah melaksanakan ibadah sholat subuh di rumahnya di Kota Bandung. Meninggalnya Lina pun membawa duka mendalam bagi anak anaknya, terutama Rizky Febian.

Melalui channel YouTube nya, Rizky Febian mengunggah video mengenai mendiang ibunya, Lina. Video berdurasi 5,36 menit itu berjudul "Do'a Aa Buat Mama". Dalam video tersebut, Rizky Febian putra sulung Sule dan Lina tak berbicara sepatah kata pun.

Video hanya menampilkan cuplikan atau momen momen saat proses pemakaman Lina. Seperti diketahui, Lina sempat dimakamkan di pemakaman di Jalan Sekelimus Utara, Bandung. Namun akhirnya, jenazah Lina dipindahkan ke TPU Nagrog di Ujungberung, Bandung.

Video itu semakin menyayat hati karena latar musik yang diputar. Latar musik yang diputar terdengar membuat suasananya semakin haru dan sedih. Selain itu, tone warna yang digunakan dalam video pun lebih gelap dari video pada umumnya.

Kemudian, di akhir video, terdengar lagu soal ibu yang diciptakan Rizky Febian pada 2016. Lagu itu sempat dinyanyikan Rizky Febian dalam video sebelumnya. Lalu, ada juga momen Lina semasa hidup. Dalam cuplikan itu, terlihat Lina mendapatkan hadiah dari Rizky Febian.

Selain itu, ada pula momen saat Rizky Febian menelpon ibunya. Momen itu adalah potongan video di channel YouTube Andre Taulany. Tak ketinggalan, melalui tulisan dalam video tersebut, Rizky Febian juga mendoakan mendiang ibunya itu. "Selamat jalan mamah. Semoga tenang di sana, semoga Husnul Khatimah, kita selalu mendoakan mamah di sini, Iky, Putri, Ferdi, Rizwan, dan keluarga kita semua sayang sama mamah," begitu bunyi tulisan tersebut.