Larang Istri Keluar Duit, Zaskia Gotik Simpulkan Sirajuddin Mahmud Suami Bertanggung Jawab

Larang Istri Keluar Duit, Zaskia Gotik Simpulkan Sirajuddin Mahmud Suami Bertanggung Jawab

July 1, 2020 0 By admin

Zaskia Gotikmenilai Sirajuddin Mahmud, sebagai suami bertanggung jawab. ia beruntung dipersunting pria tersebut. Sejak beberapapekan mengarungi biduk rumah tangga, Zaskia Gotik melihat gelagat tersebut dari sang suami. "Dia itu hal kecil aja enggak mau perempuan yang keluar duit, artinya kan dia tanggung jawab dengan pasangan dia," ucap Zaskia Gotik dalam siaran langsung Trans Tv, Rabu (1/7/2020).

Selain itu, pelantun lagu "Bang Jono" itu sangat menyukai kepribadian Sirajuddin yang taat terhadap agamanya. "Karena almdulillah semenjak menikah dengan dia, alhamdulillah ibadah aku jadi lancar, aku lebih dekat lagi sama Allah, ahamdulillah," ucap Zaskia. Apalagi, Zaskia sangat tidak menyangka Tuhan memberikan keberkahan terhadap rumah tangganya.

"Alhamdulillah senang banget, enggak nyangka ya (nikah dan langsung hamil). Maksudnya sebelum sebelumnya pacaran lama, tiba tiba enggak jadi," kata Zaskia. "Tapi Allah maha baik ya, kita jodoh enggak pernah tahu, maksudnya ketemu kapan, nikah kapan, jodohnya sama siapa, kita enggak tahu. Aku dipertemukan sama dia sangat cepat," ucap Zaskia menambahkan. Sebelumnya, Zaskia Gotik telah menikah dengan Sirajuddin secara siri atau agama pada 22 April 2020 di kediaman pribadinya di kawasan Cikarang, Bekasi, Jawa Barat.

Zaskia menikah dengan Sirajuddin setelah menjalin hubungan asmara selama kurang lebih empat bulan. Karena adanya pandemi virus corona, mereka baru bisa meresmikan pernikahannya secara negara pada 1 Juni 2020. Sementara, kini Zaskia Gotik telah mengandung anak pertama dari Sirajuddin Mahmud.