Lengketnya Zaskia Gotik dengan Putri Sirajuddin, Potret Keibuan Dipuji Warganet

Lengketnya Zaskia Gotik dengan Putri Sirajuddin, Potret Keibuan Dipuji Warganet

June 7, 2020 0 By admin

Setelah menikah dengan pengusaha muda Sirajuddin Mahmud Sabang, Zaskia Gotik kerap memposting kehidupan bahagianya. Warganet pun ikut bahagia, setelah beberapa hari lalu Zaskia Gotik mengumumkan jika ia tengah hamil anak Sirajuddin Mahmud Sabang. Kabar itu disampaikan keduanya melalui akun Instagram pada Senin (1/6/2020).

Tak hanya kabar itu, keduanya juga memberikan kabar soal kehamilan Zaskia Gotik yang memasuki usia dua minggu. Sebelumnya, Zaskia Gotik dan Sirajuddin sendiri telah menikah resmi secara hukum. Sirajuddin sendiri sudah memiliki anak dari pernikahannya dengan aktris Imel Putri Cahyati, yang bernama Aqila Ramadhani.

Di akun media sosial, Sirajuddin kerap membagikan potret bersama putrinya tersebut. Tampak ia kerap mengajak Aqila jalan jalan atau menghabiskan waktu bareng. Baik Sirajuddin dan Imel memang sudah sepakat untuk membesarkan anak mereka bersama sama.

Kini bakal mendapatkan anak dari Zaskia Gotik, Sirajuddin pun tetap memanjakan putrinya. Dalam potret terbaru, ia tampak menyuapi sang putri. Di foto tersebut juga terpampang foto Zaskia Gotik.

"Makannya banyak kalo di suapin," tulis Sirajuddin. Unggahannya itu lantas menuai beragam komentar netizen. Banyak yang memuji kedekatan Sirajuddin dengan Aqila.

Beberapa yang lain juga mendoakan agar Zaskia Gotik bisa menjadi ibu sambung yang baik untuk Aqila seperti Ashanty. Keberadaannya kerap dicari warganet saaat Sirajuddin menghabiskan waktu bersama putrinya, Zaskia Gotik pun menjawab lewat postingan di akun Instagram. Ia dan sang suami kompak mempostinga foto saat ibadah salat bersama Aqilla.

Dalam sebuah postingan bahkan tampak Zaskia menciumi Aqilla. Mereka berdua bersama sama dipeluk Sirajuddin. Baik Sirajuddin maupun Zaskia Gotik tak menuliskan caption panjang.

Mereka hanya menunjukkan emoji cinta sebagai tanda kasih sayang yang teramat dalam. Sontak melihat pemandangan itu, sejumlah warganet pengguna Instagram pun memberikan pujiannya. "Masyaallah adem liatnya..moga jadi keluarga samawa bahagia dunia akhirat," komentar seorang pengguna Instagram.

"subhanallah, bahagia dunia akhirat neng," tulis lainnya. "Adem liatnya," komentar lainnya. Sebelumnya, Imel Putri Cahyati mendoakan yang terbaik bagi pernikahan sang mantan suamiSirajuddin MahmuddanZaskia Gotik.

Sebab sebelumnya dirinya diterpa isu miring seputar pernikahan Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud. Imel Putri Cahyati pun memberikan klarifikasi mengenai pemberitaan tak sedap tentang dirinya. Termasuk menjawab isu miring seputar tudingan pelakor dan tak akur denganZaskia Gotik.

Dilansir dari tayanganCumi Cumi Indigopada Selasa (28/4/2020),Imel Putri Cahyatibuka suara soal pernikahan pedangdut yang tenar lewat lagu Cinta Satu Malam itu. Imel mengaku tak pernah berkomunikasi lagi denganSirajuddin Mahmudsetelah perceraian mereka pada 2018. Oleh sebab itu dirinya tak tahu menahu mengenai hubungan mantan suaminya itu dengan Zaskia Gotik.

"Sekarang saya minta sama netizen, saya dengan Zaskia atau siapapun perempuan yang menikah dengan papanya Kila itu tidak ada urusan dengan saya,"ungkapImel Putri Cahyati. Imel Putri Cahyati juga mengklarifikasi mengenai isu miring mengenai rumah tangganya terdahulu. Termasuk isu soal pelakor yang seolah olah dialamatkan padaZaskia Gotik.

Ditegaskan Imel Putri Cahyati, Zaskia Gotik bukanlah pelakor di rumah tangganya terdahulu dengan Sirajuddin Mahmud. "Aku mau klarifikasi juga, jadi kan banyak bilang (Zaskia Gotik) pelakor lah, bukan. Aku mau jelasin bahwa enggak ada hubungannya Zaskia sama perpisahan Aku.

Yang disebutkan selingkuhannya itu tuh (Sirajuddin Mahmud) bukan Zaskia ini,"kataImel Putri Cahyati. Kalaupun ada pelakor, Imel menyebut bukanZaskia Gotikorangnya. Dia pun mengaku akan jujur dengan kehidupannya.

"Bukan dia (Zaskia Gotik) orangnya. Kecuali kalau memang yang dulu itu segala macam yang saya tahu ya akan saya omongin,"ucapImel Putri Cahyati. Lebih lanjut,Imel Putri Cahyatimenjelaskan, dirinya sudah mengenalZaskia Gotiksejak 2015.

Hanya saja saat itu hubungan mereka sebatas aktris dan desainer saja. Selain dikenal sebagai aktris, Imel juga merupakan desainer busana muslim. "Aku kenal sama dia (Zaskia Gotik) bukan baru. Kenal tahun 2015.

Aku kebetulan punya desain baju. Saya dan Zaskia itu tidak ada hubungan apa apa. Saya dan Zaskia hanya pure sekadar profesionalitas antara kerjaan, beliau artisnya saya desainernya,"ujar Imel Putri Cahyati. Atas pernikahanZaskia Gotikdengan sang mantan suami,Imel Putri Cahyatipun mengurai harapannya.

Keinginan terbesarImel Putri Cahyatiadalah putrinya denganSirajuddin Mahmudbisa diterima dengan baik olehZaskia Gotik. "Saya berharap dia (Zaskia Gotik) bisa jadi ibu sambung kila yang baik. Nanti dia suatu saat bisa menjembatani saya, Kila dengan papanya Kila. Semoga beliau bisa sayang dengan Kila,"pinta Imel Putri Cahyati.