Mas Pur Furry Setya Akhirnya Kembali Syuting Tukang Ojek Pengkolan, Kapan Ojak dan Tisna Menyusul?

Mas Pur Furry Setya Akhirnya Kembali Syuting Tukang Ojek Pengkolan, Kapan Ojak dan Tisna Menyusul?

May 18, 2020 0 By admin

Setelah lebih dari 2 bulan tak syuting Tukang Ojek Pengkolan, akhirnya sejumlah pemain TOP kembali bermunculan. Memang, Tukang Ojek Pengkolan di bulan ramadan ini khusus menayangkan tentang keluarga Ferdi dan Amira. TOP spesial Abi Umi ini lebih sering menampilkan kegiatan keluarga Ferdi, Amira bersama ketiga anaknya, Faiz, Farhana dan Fadhil.

Meski begitu, ada keluarga Pak RT dan sejumlah pemain baru seperti Roy Marten, Yati Octavia, Pangky Suwito juga Ranty Maria. Adapula Deden, Sapri, Bang Pengky, Udin dan istrinya Uun yang sempat tampil di beberapa episode. Sayangnya, rating TOP terbilang merosot sejak pandemi.

Tayangan RCTI yang merajai rating adalah Preman Pensiun 4. Belakangan beberapa pemain utama lainnya mulai bermunculan. Seperti Emak Mae, Nyak Udin, Rachel, Rinjani hingga Yuli.

Sayangnya, Rinjani dan Yuli, Eko hingga istrinya hanya muncul untuk segmen iklan, bukan masuk dalam cerita TOP. Yang terbaru, ada pemeran Mas Pur yang akhrinya juga muncul. Hal itu diketahui setelah teaser episode terbaru Tukang Ojek Pengkolan muncul di Instagram.

Para penggemar pun senang karena akhirnya Mas Pur comeback, meski diceritakan ia tak bisa ngojek lantaran ada aturan PSBB. Untuk hari ini, Tukang Ojek Pengkolan akan tayang pada 17.15 WIB. "Gaess… ada Purnomo, @furrysetya kasian dia gak bisa ngojek krn lagi PSBB…

Nonton TOP Spesial Bareng yuk, Serial keluaga ABi Ummi TOP @mncp_tukangojekpengkolan.rcti

Tayang Hari ini tanggal 18 Mei 2020 jam 17.15 hanya di RCTI OK Selamat Menunaikan Ibadah Puasa yaa Gaees… @officialrcti," tulis salah satu penggemar TOP di postingan Instagramnya. Penggemar pun menyambut baik kembalinya Mas Pur,

"Pur wis nongol tinggal ojak Tisna, kangen Tisna dimarahi Yuli ." "Mas pur come back," "sultan rawa bebek udah nongol,"

"tisna ojak belom nihh," Lantas kapan Tisna dan Ojak akan menyusul Mas Pur? Dilihat dari Instagramandri sulistiandri dan Eza Yayang keduanya tak menyebutkan kapan akan kembali syuting TOP.

Diketahui, Eza Yayang mengaku rindu syuting sedangkan Andri Sulistiandri justru menyebut Purnomo sudah muncul saat ditanya kapan pemeran Tisna akan kembali ke TOP.