Mutia Ayu Unggah Video saat Maternity Shoot Kenang Sang Suami, Ekspresi Glenn Fredly Curi Perhatian

Mutia Ayu Unggah Video saat Maternity Shoot Kenang Sang Suami, Ekspresi Glenn Fredly Curi Perhatian

April 12, 2020 0 By admin

Kepergian Glenn Fredly masih meninggalkan luka mendalam bagi keluarga. Tak terkecuali sang istri tercinta, Mutia Ayu. Mutia Ayu masih merasakan kehilangan sang suami yang belum genap satu tahun menikahinya tersebut.

Kebahagiaan yang ia rasakan dipersunting oleh Glenn Fredly hingga kelahiran buah hati berganti dengan kesedihan. Glenn Fredly meninggal dunia pada Rabu 8 April 2020 pukul 18.47 WIB. Suami Mutia Ayu ini mengembuskan napas terakhirnya di RS Setia Mitra Fatmawati.

Glenn Fredly meninggal dunia lantaran penyakit meningitis yang dideritanya. Banyak yang tak percaya dengan kabar meninggalnya penyanyi berusia 44 tahun tersebut. Hal ini lantaran Glenn Fredly selama ini tak pernah memperlihatkan sakit yang ia derita.

Tiga hari setelah kepergian sang suami, Mutia Ayu membagikan kenangan manis mereka. Ibu satu anak ini membagikan momen ketika ia dan Glenn Fredly tengah menjalani maternity photoshoot. Dalam video yang diunggah, Mutia Ayu dan Glenn Fredly terlihat begitu menikmati momen.

Usia kandungan Mutia Ayu yang sudah cukup tua membuat perutnya terlihat besar. Sesi pemotretan terlihat begitu santai dan menyenangkan lantaran sang fotografer adalah sahabat mereka sendiri yakni Tompi. Dalam video pemotretan, Mutia Ayu beberapa kali berganti model pakaian.

Ia terlihat sangat bahagia memamerkan berbagai macam pose. Tompi sebagai fotografer pun mengarahkan gaya kepada Mutia Ayu dan mendiang Glenn Fredly. Senyum bahagia terpancar jelas di wajah pasangan suami istri ini.

Glenn Fredly yang sudah sangat menantikan kehadiran buah hati pun tampak sangat bahagia. "Thank you so much @dr_tompi we love you Makeup @andruwspon Stylish @meizy_latuconsina Hair do @bayu_hairstylist." Beberapa kali pelantun lagu Kasih Putih tersebut mencium sang istri dan buah hatinya yang masih berada di dalam perut.

Ekspresi bahagia dan penampilan Glenn Fredly dalam pemotretan tersebut pun menjadi sorotan. Netizen mengatakan bahwa penyanyi yang meninggal di usia 44 tahun ini terlihat sangat muda dan bahagia. @notarisbergitar : "Bung Glenn terlihat sangat muda dan bahagia di foto.. itu artinya memang bung Glenn sangat menyukai dan menikmati moment2 saat itu.."

@herlina_htglg : "iyaa bahagia bggtt mau jadi seorang bapak." @freya_andromeda : "I was going to say the same thing and when I got into comments I saw your comment. Bung Glenn terlihat seperti di usia 20an." Dua hari setelah kepergian Glenn Fredly, Mutia Ayu akhirnya membagikan sebuah video dalam akun Instagram pribadinya.

Penyanyi berusia 25 tahun tersebut mengunggah video ketika ia menemani sang suami bernyanyi di panggung. Mutia Ayu tampak sangat bahagia bisa menemani Glenn Fredly menyanyi di panggung. Tawa bahagia terpancar dari wajah Mutia Ayu meski perutnya telah membuncit.

Glenn Fredly bahkan tak ragu memeluk sang istri di atas panggung. Melalui keterangan video tersebut, Mutia Ayu mengungkap rasa rindunya untuk sang suami yang kini telah tiada. "Kangen Kamu @glennfredly309"

Sebelumnya, Tompi juga sempat mengunggah sebuah foto dalam akun Instagram pribadinya. Tompi mengunggah foto kehamilan Mutia Ayu yang didampingi oleh Glenn Fredly. Ternyata Glenn Fredly sempat tak mau ikut berpose di foto kehamilan sang istri.

Namun berkat bujukan Tompi, Glenn Fredly bersedia menemani Mutia Ayu. Dalam foto tersebut, Glenn Fredly juga menolak memakai topi yang selama ini menjadi ciri khas penampilannya. Ternyata pelantun lagu Kasih Putih ini ingin terlihat apa adanya ketika sang putri menyaksikan foto tersebut.

"Pda Suatu waktu glenn minta sy fotoin istrinya yg sedang hamil. “Gw gak perlu ikutan ya…” Bgitu kata glenn, saat sy motoin @mutia_ayuu di penghujung kehamilannya. "Lo harus masuk, kenang2an… biar gewa liat ntar bapaknya gagah!”

“Ok kalo gitu” Dia ganti pakaian, lalu masuk frame. “Topi pake gak?” Tanya saya “Jgn, biar apa adanya… “ jawab glenn sambil tersenyum."