Pangeran Charles dan William Unggah Foto Lawas Keluarga Kerajaan di Hari Ayah

Pangeran Charles dan William Unggah Foto Lawas Keluarga Kerajaan di Hari Ayah

June 22, 2020 0 By admin

Duke dan Duchess of Cambridge merilis beberapa foto penuh memori keluarga kerajaan Inggris. Foto itu diunggah di Instagram @kensingtonroyal untuk memperingati Father's Day atau Hari Ayah. Foto yang telah disukai 1 juta lebih netizen itu memperlihatkan Pangeran Charles yang menyandarkan kepalanya ke pundak putranya, William.

Di Inggris, Hari Ayah diperingati pada Minggu (21/6/2020) bersamaan dengan ulang tahun Pangeran William yang ke 38 tahun. Foto ini diambil di Sadringham pada Desember 2019 silam Tidak mau kalah, Kate Middleton turut mengunggah foto masa kecilnya dengan sang ayah.

Foto ini memperlihatkan Catherine yang masih belia dalam pangkuan Michael Middleton. Sementara itu anak anak Cambridges, Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis juga eksis dengan foto untuk memperingati penambahan usia Duke of Cambridges. Masih di akun resmi The Cambridges, Kate dan William mengunggah foto lucu ketiga anak mereka yang sedang bermain dengan ayahnya.

Pada jepretan pertama, ketiga kakak beradik itu bertumpukan pada ayah mereka yang tertawa berseri seri. Ini jelas menunjukkan ikatan yang menyenangkan dan penuh kasih antar keluarga dan cara Duke berperan menjadi ayah. Gambar lainnya menunjukkan William memeluk Louis yang berusia dua tahun di pangkuannya, sementara Putri Charlotte (5) dan Pangeran George (6) bermain main di sekitar mereka.

Ayunan yang mereka duduki memiliki arti penting bagi Hari Ayah juga, karena itu adalah hadiah pernikahan dari Pangeran Charles. Momen momen bersama anak anak itu diabadikan Kate pada awal Juni ini. Di usianya yang ke 38, Pangeran William merayakan hanya bersama tiga anaknya dan istrinya, Kate.

Diketahui keluarga Cambridges tinggal di Anmer Hall, Nofolk. Hari Ayah juga diperingati Pangeran Charles dengan beberapa unggahannya di Instagram @clarencehouse. Kali ini foto yang dibagikan Pangeran Charles sangat memorabel karena memperlihatkan dirinya ketika masih belia.

Foto hitam putih memperlihatkan Charles kecil sedang digendong ayahnya, Pangeran Philip. Sementara ibunya, Ratu Elizabeth II menggendong adik Charles, Putri Anne. Momen ini diambil di Clarence House pada 1951 silam.

Terlihat Ratu dan Pangeran Philip masih menjadi pasangan muda. Lalu di foto kedua, Pangeran Charles membagikan momen dirinya bersama kedua putranya, William dan Harry. Foto itu diabadikan dalam momen Polo Cup 2004 di Cirencester Park.

Momen momen lawas lainnya dibagikan akun @royalfamily milik Pangeran Philip dan Ratu Elizabeth II. Pasangan nomor satu di Britania Raya ini membawa pengikutnya melihat kehidupan keluarga mereka zaman dulu. Kali ini keempat anak Ratu dan Duke of Edinburgh yakni Pangeran Charles, Putri Anne, Pangeran Edward, dan Pangeran Andrew lengkap dalam foto.

Salah satu foto menunjukkan Pangeran Philip muda, berpakaian rapi dengan kacamata hitam, saat tamasya keluarga dengan Charles dan Putri Anne kecil. Lainnya menunjukkan Duke of Edinburgh, Ratu, Anne, Charles, dan Andrew serta bayi Pangeran Edward di kursi dorongnya.