Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane Justru Khawatir Jika Lionel Messi Hengkang dari Barcelona

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane Justru Khawatir Jika Lionel Messi Hengkang dari Barcelona

July 3, 2020 0 By admin

PelatihReal Madrid,Zinedine Zidane, berharapLionel Messitak benar benar akan hengkang dariBarcelona. Barcelonasempat diterpa kabar yang cukup mengejutkan soal megabintang mereka,Lionel Messi. Messi dikabarkan berencana untuk hengkang dariBarcelonapada akhir masa kontraknya.

Kontrak Messi diBarcelonasendiri akan berakhir pada 2021. Kabarnya, kapten timnas Argentina itu telah menghentikan proses negosiasi kontrak baru dengan pihakBarcelona. Ada kabar yang berhembus bahwa penyebab Messi hendak hengkang adalah konflik internal Blaugrana.

Beberapa waktu terakhir, kondisi ruang ganti Barcelona menjadi kurang kondusif. Hubungan yang tidak harmonis antara para pemain Barcelona dengan sang pelatih, Quique Setien, diduga menjadi sebab utama. Selain itu, Messi juga sempat terlibat pertengkaran dengan bintang Barcelona asal Prancis, Antoine Griezmann.

Belum lagi, performa tidak konsisten skuad Blaugrana dalam lima laga terakhir Liga Spanyol membuat Real Madrid semakin mantap di puncak klasemen. Saat ini, Barcelona tertinggal empat poin dari Real Madrid yang saat ini mengoleksi 74 poin. Dalam lima laga terakhir, Barcelona hanya berhasil memetik dua kemenangan dan tiga lainnya berakhir imbang.

Terkait kabar hengkangnya Messi, Zinedine Zidane mengaku tidak tahu tentang kabar tersebut. Akan tetapi,dia berharap bahwa Messi tidak benar benar hengkang dari Barcelona. Zidane menyebut bahwa pemain 33 tahun itu adalah pemain terbaik dan dirinya ingin yang terbaik di Liga Spanyol.

"Saya tidak tahu apa yang akan terjadi, tetapi kami berharap tidak (Messi pergi) karena dia ada di liga ini dan kami menginginkan yang terbaik di liga ini," ucap Zidane seperti dilansir BolaSport.com dari Goal. Zidane baru saja memimpin anak asuhnya menang atas Getafe dengan skor 1 0 di Stadion Alfredo Di Stefano. Gol tunggal Los Blancos dicetak oleh sang kapten, Sergio Ramos, dari titik penalti.