Pihak Kepolisian Blak-blakan Sebut Tiga Inisial Nama Lucinta Luna, Satu di Antaranya Muhammad Fatah?

Pihak Kepolisian Blak-blakan Sebut Tiga Inisial Nama Lucinta Luna, Satu di Antaranya Muhammad Fatah?

February 12, 2020 0 By admin

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus beberkan nama asli artis kontroversial Lucinta Luna. Seperti diketahui nasib sial menimpa Lucinta Luna karena harus diringkus pihak yang berwajib terkait kasus penyalahgunaan narkoba. Tepatnya saat polisi menggerebek Lucinta Luna di di Apartemen Thamrin City, pada Selasa (11/2/2020).

Hal serupa juga diungkapkan oleh Kombes Pol Yusri yunus melalui kanal YouTube Kompas.com , pada Rabu (12/2/2020). Awalnya Kombes Pol Yusri Yunus menjelaskan bahwa pihak kepolisian mendapatkan informasi dari masyarakat sekitar. Setelah mendapatkan informasi yang jelas polisi langsung bertidak cepat.

Tepatnya jam 1 pagi pihak kepolisian menggerebek apartemen milik Lucinta Luna. Pada saat penggerebekan terdapat empat orang, satu di antaranya adalah Lucinta Luna. Sedangkan tiga lainnya adalah rekan dan pacar Lucinta Luna.

"Setelah mendapatkan informasi yang jelas, jam 1 pagi langsung menggeledah salah satu kamar di apartemen tersebut," ucap Kombes Pol Yusri Yunus.