Prilly Latuconsina Mohon Pelapor Maafkan Andre Taulany dan Rina Nose: Tidak Usah Membesarkan Masalah

Prilly Latuconsina Mohon Pelapor Maafkan Andre Taulany dan Rina Nose: Tidak Usah Membesarkan Masalah

May 20, 2020 0 By admin

Prilly Latuconsina memohon kepada pelapor yang bernama Ruswan Latuconsina untuk memaafkan Andre Taulany dan Rina Nose terkait candaan mereka. Hal tersebut disampaikan dalam video yang diunggah di kanal YouTube KH Infotainment, Selasa (19/5/2020). Diketahui, beberapa waktu lalu Andre dan Rina melontarkan sebuah candaanuntuk menciptakan suasana lucu.

Saat itu keduanya mengisi sebuah program sahur acara tv, Minggu (17/5/2020). Andre dan Rina sebagai komedian membuat plesetan dari nama belakang Prilly, yaitu Latuconsina. Dalam acara itu, Andre dan Rina mengubah nama Latuconsina menjadi Latukontraksi hingga Latukondangan.

Dua pelawak tersebut menggunakan nama Latuconsina karena Prilly menjadi bintang tamu di program itu. Mengetahui candaan tersebut, seorang pemilik marga Latuconsina, yakni Ruswan tersinggung. Ruswan Latuconsina hingga memutuskan untuk melaporkan candaan Andre dan Rina ke pihak berwajib.

Menanggapi laporan itu, Prilly mengaku tidak mengetahui sosok Ruswan sang pelapor. Prilly justru menyampaikan telah menerima permintaan maaf dari Andre dan Rina. Ia juga tak ingin melanjutkan kasus marga Latuconsina yang menjadi bahan candaan ke ranah hukum.

Sebagai sesama rekan artis, Prilly mengatakan yang dilakukan oleh Andre dan Rina memang murni tidak sengaja. Baik Andre dan Rina tidak mengetahui apabila nama Latuconsina merupakan sebuah marga. "Saya tidak tahu menahu soal pelapor itu dan kalau saya sendiri sih sudah memaafkan," terang Prilly.

"Dan tidak mau kasus ini maju ke jalur hukum." "Karena ini adalah bentuk ketidaksengajaan, kekhilafan, dan ini bulan suci Ramadan," tambahnya. Dalam kesempatan itu, Prilly juga memohon pada Ruswan sebagai pelapor untuk memaafkan Andre dan Rina.

Terlebih saat ini, semua umat Islam sedang memasuki bulan suci Ramadan. Prilly juga meminta untuk tidak perlu membesar besarkan candaan Andre dan Rina. Karena memang sudah ada iktikad baik dari dua komedian tersebut dengan mengajukan permintaan maaf.

"Jadi saya mohon sekali untuk tidak usah membesar besarkan masalah ini," ungkap Prilly. "Karena yang bersangkutan juga sudah meminta maaf." "Dan ada baiknya kita bisa saling memaafkan," imbuhnya.

Di lain kesempatan, Prilly sempat mengunggah sebuah story yang membahas mengenai candaan Andre dan Rina. Hal tersebut disampaikan melalui akun media sosial Instagram, @prillylatuconsina96. Prilly mengaku tidak mengenal dengan pihak pelapor yakni Ruswan Latuconsina.

Dijelaskan, ia dan Ruswan berasal dari kampung yang berbeda. Berdasarkan informasi yang dimiliki oleh Prilly, Ruswan berasal dari Kampung Kabau. Sedangkan Prilly dan Keluarga Besar Latuconsinanya berasal dari Kampung Pelau.

Yang melaporkan itu berasal dari kampung yang berbeda, saya tidak kenal dan menurut informasi dari kampung Kabau ," tulis Prilly. Tak hanya Prilly, keluarga besarnya juga sudah menerima permintaan maaf dari Andre dan Rina. Keluarga besarnya memahami maksud dari Andre dan Rina yang tidak ada niat untuk melakukan penghinaan pada marga Latuconsina.

Keluarga besar Latuconsinaku dari Kampung Pelau, legowo dan menerima permintaan maaf Pak Andre Taulany dan Ka Rina Nose ," tulis Prilly.