Promo McDonald Hanya 2 Hari: Buy 1 Get 1 Free dan Gochujang Chicken Gratis, Bisa Order Lewat Ojol

Promo McDonald Hanya 2 Hari: Buy 1 Get 1 Free dan Gochujang Chicken Gratis, Bisa Order Lewat Ojol

March 30, 2020 0 By admin

Kabar gembira untuk para pelanggan setia McDonald atau Mcd. Restoran cepat saji asal Amerika ini kembali memberikan promo harga spesial. Mcd memberikan promosi dalam rangka menyukseskan program social distancing yang diterapkan pemerintah.

Bertajuk promo #dirumahaja, ada dua paket spesial yang bisa dipilih. Promo yang pertama adalah buy 1 get 1 free untuk pembelian Paket Hemat atau PaNas apa saja. Setiap pembelian paket tersebut, pelanggan bisa mendapatkan Paket GO with Rice secara gratis.

Sebagai informasi, Paket GO with Rice terdiri dari, 2 potong Gochujang Chicken, seporsi nasi, dan lemon tea. Promo ini berlaku selama dua hari, mulai hari ini, Senin Selasa (30 31/3/2020). Setiap pelanggan dibatasi dua paket dalam satu kali transaksi.

Dikutip , promo ini berlaku dine in, take away, drive thru dan self ordering Kiosk. Selain promo di atas, bagi kamu yang ingin membeli lebih dari satu porsi ada pilihan lain. Ada promo gratis 5 potong Gochujang Chicken untuk setiap pembelian 2 Paket PaNas.

Promo berlaku untuk pembelian menu bundling khusus yaitu: Berbeda dari promo sebelumnya, promo ini hanya berlaku untuk pembelian via McDelivery, GoFood dan GrabFood. Promo berlaku dua hari, mulai hari ini Senin (30 31/3/2020).

Perlu diketahui, promo ini berlaku selama 24 jam, namun potongan ayam tergantung dari ketersediaan restoran. Mendukung upaya physical distancing, McDelivery juga menerapkan pengantaran tanpa kontak langsung. ⠀ Caranya, kamu bisa mengambil sendiri dalam McDelivery box, atau infokan kepada rider tempat untuk meletakan pesananmu. Dengan begitu, rider akan menjaga jarak aman minimal 1 meter saat mengantar pesanan.

Jika pembayaran tunai, akan disediakan plastik khusus untuk memasukkan pembayaranmu. Meski menerima pembayarn tunai, agar lebih nyaman, pihak McD menyarankan untuk menggunakan pembayaran non tunai. Langkah tersebut dilakukan dalam rangka membantu pemerinta untuk mencegah penyebaran pandemi virus corona (Covid 19).

Selama dua pekan, terhitung dari Rabu (1/4/2020), McD menutup layanan makan di tempat atau dine in. Meski begitu, untuk memenuhi kebutuhan pelanggannya, layanan take away, drive thru dan McDelivery tanpa kontak tetap buka.