SEDANG BERLANGSUNG Manchester United vs Chelsea di Piala FA, Tayang di RCTI, Gratis

SEDANG BERLANGSUNG Manchester United vs Chelsea di Piala FA, Tayang di RCTI, Gratis

July 19, 2020 0 By admin

Sedang berlangsung pertandingan Manchester United kontra Chelsea pada laga semifinal Piala FA musim 2019/2020. Link live streaming Manchester United kontra Chelsea dalam laga semifinal Piala FA tersedia dalam artikel berita ini. Pertandingan Manchester United vs Chelsea saat ini sedang dilangsungkan di Stadion Wembley, Senin (19/7/2020).

Laga Manchester United vs Chelsea juga dapat anda saksikan melalui tayangan LIVE RCTI mulai pukul 00.00 WIB. (Link live streaming Manchester United vs Chelsea via RCTI tersedia di akhir) Manchester United mengusung formasi yang berbeda dalam laga melawan Chelsea di partai semifinal Piala FA kali ini.

Terdapat lima nama bek yang turun sebagai starter pada laga ini, dimana David de Gea masih dipercaya sebagai kiper utama melawan Chelsea. Ia dikawal oleh para bek tangguh Manchester United seperti Viktor Lindelof, Eric Bailly, dan Harry Maguire. Aaron Wan Bissaka dan Brandon Williams akan menjalani peran sebagai wingback.

Keduanya harus naik turun secara disiplin untuk membantu timnya dalam urusan menyerang maupun bertahan. Lalu, Fred dan Nemanja Matic menjadi tokoh sentral yang bertugas menghentikan serangan lawan maupun jadi penghubung antar lini timnya. Bruno Fernandes menjadi tumpuan utama dalam mengatur serangan tim Setan Merah.

Daniel James dan Marcus Rashford menjadi tumpuan utama Manchester United dalam laga krusial kali ini. Chelsea juga melakukan beberapa perubahan seperti masuknya nama Willy Caballero dalam starting lineup timnya. Caballero harus bekerja ekstra keras untuk mencegah bola masuk ke gawangnya.

Chelsea juga terlihat mengandalkan tiga bek dan dua wingback sebagaimana formasi yang diterapkan lawannya. Nama nama seperti Cesar Azpilicueta, Kurt Zouma, dan Antonio Rudiger menjadi tiga palang pintu pertahanan Chelsea. Lalu, Reece James dan Marcos Alonso mendapatkan peran sebagai wingback.

Olivier Giroud yang diplot sebagai ujung tombak akan dilayani oleh dua pemain cepat yakn Willian dan mason Mount. De Gea; Lindelof, Maguire, Bailly; Wan Bissaka, Williams, Matic, Fred, Bruno; James, Rashford Caballero; Azpilicueta, Zouma, Rudiger; James, Jorginho, Kovacic, Alonso; Willian, Mount, Giroud

1. Jika belum mempunyai aplikasiRCTI+silahkan download dengan link yang sudah disediakan sesuai Gadget kalian. 2. Buka Aplikasi RCTI+ 3. Selanjutnya klik Live TV

4. Muncul beberapa plihan stasiun tv dan klikRCTI