Veronica Tan Masuk 20 Tokoh Berpengaruh di Indonesia, Ada Najwa Shihab hingga Susi Pudjiastuti

Veronica Tan Masuk 20 Tokoh Berpengaruh di Indonesia, Ada Najwa Shihab hingga Susi Pudjiastuti

July 28, 2020 0 By admin

Veronica Tan terpilih menjadi satu dari20 orang tokoh yang dianggap berpengaruh untuk perubahan masa depan Indonesia. Mendapat kehormatan ini membuat ibu tiga anak ini ikut merasa tersanjung dengan yang diraihnya. Lewat unggahan di Instagramnya, Minggu (14/6/2020), Veronica pun mengungkapkan kebahagiaannya bisa menerima apresiasi ini.

Ia pun ikut mengajak warganetagar turut membuat perubahan untuk Indonesia. Veronica juga menjelaskan konsep sampul yang digunakan oleh majalah tersebut. Rupanya ia bersama 19 tokoh lainnya melakukan pemotretan virtual.

Dari 19 tokoh tersebut di antaranya adalah Nadya Hutagalung, Najwa Shihab, Melanie Subono, Yenny Wahid, Putri Tanjung, Nicholas Saputra hingga Susi Pudjiastuti. Begini unggahan lengkapnya: Terima Kasih @bazaarindonesia…

Sebuah kehormatan bisa bersanding bersama 19 orang tokoh lain yang dianggap bisa membuat perubahan untuk masa depan Indonesia. Saya hanya bagian kecil, Masih banyak yang lebih baik,

Namun harus diingat bahwa segala sesuatu dimulai dari hal yang kecil. Selama dilakukan dengan hati yang tulus dan dikerjakan bersama sama, Indonesia pasti akan lebih baik.

Dapatkan majalah @bazaarindonesia terbaru edisi ulang tahun untuk inspirasi bagi Indonesia. Ps: Foto cover ini dilakukan dari rumah saja melalui proses virtual photo shoot

Oleh @antonismael_ dibatu oleh team Harpers Bazaar Indonesia. Disusun sedemikian rupa sehingga membentuk barisan foto foto seperti di aplikasi online meeting zoom Yang kerap dilakukan selama masa work from home.

Mantan istri Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok, Veronica Tan, disebut sebut terlihat awet muda. Meski jarang menggunakan akun Instagramnya, potret perempuan yang akrab disapa Vero ini masih kerap terlihat di unggahan anak anaknya, Nicolas Sean Purnama dan Nathania Purnama. Seperti terlihat pada unggahan Nathania yang memperlihatkan proyek baru yang dikerjakan oleh sang ibu.

Pada foto itu tampak pula aktor ternama Reza Rahadian. Nathania menyebut, proyek baru sang ibu dan timnya adalah yang berkaitan dengan kesehatan dan teknologi. Ia berharap proyek ini bisa membantu perkembangan DKI Jakarta dan masyarakatnya.

Pada foto yang diunggah Nathania, tampak Vero yang berdiri di belakang Reza Rahadian. Vero mengenakan kaus hitam dan celana denim. Ia tampak merangkul Nathania.

Senyum pun terukir di wajahnya. Pada foto kedua, Nathania mengunggah swafoto beramai ramai. Ibunya juga memberikan senyum yang mengembang.

Something else is currently on its way! It's something to do with health and tech, And it's something my mom and a team of dedicated people have been working on for a while.

Be on a look out for this as well because it's really something I believe will be helpful for Jakarta! Potret Veronica juga terlihat semringah saat menghadiri wisuda putrinya. Vero didampingi dua anak lainnya, Nicholas Sean dan si bungsu Daud Albeenner.

Penampilannya anggun karena Vero mengenakan kebaya putih dihiasi dengan scarf Batik. You finally finished highschool @nata.zhong, Yay! Never stop trying to learn because life is simply about learning over and over again.

Always have a good heart, life is not always smooth but nonetheless I have faith you can and will go through it and find your own way Luv you always, mom. Begitu pun saat ia berpose dengan Sean saat menuliskan ucapan Idul Fitri.

Dari kami berdua… Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H. Selamat merayakan hari kemenangan, selamat berkumpul dengan keluarga dan yang tersayang, saya dan @nachoseann mewakili seluruh anggota keluarga, Kami memohon maaf lahir dan batin dari lubuk hati yang paling dalam.

Mari kita mulai lagi dengan lembaran baru, semoga kedepannya kita bisa selalu berada dalam lindungan Nya. Amin… Pada peringatan HUT ke 74 Kemerdekaan RI, Vero memamerkan aktivitasnya saat mengunjungi para pembatik binaan Jakarta Creative.

74 Tahun Indonesia Merdeka… Untuk menjadi bangsa yang unggul, ada satu yang harus kita jaga: jati diri bangsa, Pancasila Bhinneka Tunggal Ika. Dengan tentunya tetap mengutamakan Perikemanusiaan dan Perikeadilan saling membantu, memberi, mengasihi dan menomorsatukan hak hak setiap manusia.

Bukan hanya tugas pemerintah, tapi tugas semua tentunya dengan satu kunci: Punya Hati. Perempuan juga punya peran yang sangat penting untuk membangun bangsa yang unggul. Perempuan adalah penentu keberhasilan dan keunggulan generasi penerus bangsanya.

Berdayakan perempuan, maka otomatis bangsanya digdaya. Dirgahayu Republik Indonesia yang ke 74 Terakhir saat Vero berada di atas panggung dengan celonya.

Vero tampil anggun mengenakan dress hitam. Rambut sebahunya dibiarkan terurai. Kira kira saya main cello lagi gak ya di operet @akuanakrusun? " tulisnya pada caption .