Via Vallen Pingsan di Atas Panggung, Video Detik-detik Sang Pedangdut Ambruk Tuai Sorotan

Via Vallen Pingsan di Atas Panggung, Video Detik-detik Sang Pedangdut Ambruk Tuai Sorotan

January 8, 2020 0 By admin

Pedangdut Via Vallen kembali dikabarkan pingsan saat tengah mengisi sebuah acara. Dalam video yang beredar di media sosial Instagram, terlihat Via Vallen pingsan di tengah panggung. Momen Via Vallen pingsan itu terjadi saat sang pedangdut tengah melantunkan lagu Pamer Bojo.

Belum selesai menuntaskan lagu yang ia bawakan, tiba tiba Via Vallen terjatuh dan tak sadarkan diri. Mengenakan pakaian berwarna kuning dan hitam, Via Vallen tampil membawakan lagu Pamer Bojo. Saat menyanyikan lagu tersebut, Via Vallen sempat mengajak penonton untuk bernyanyi dengannya.

"Nangis batinku, ngrentes uripku, teles kebes netes eluh cendol dawet," nyanyi Via Vallen. Sambil menunjuk penonton, Via Vallen pun melanjutkan nyanyiannya. Namun beberapa detik kemudian, Via Vallen justru ambruk.

Momen jatuhnya Via Vallen itu bertepatan dengan saat sang pedangdut mengajak penonton untuk bernyanyi. "Ji ro lu pat !" ucap Via Vallen sesaat sebelum pingsan. Melihat Via Vallen tiba tiba ambruk di atas panggung, para penonton pun berteriak histeris.

FOLLOW US : Kru serta pemain band pun spontan menolong Via Vallen yang pingsan di atas panggung. Peristiwa Via Vallen pingsan di atas panggung itu diduga terjadi saat sang pedangdut sedang mengisi acara di Kabupaten Kepahiang, Bengkulu.

Hal tersebut terlihat dari tulisan di panggung tempat Via Vallen bernyanyi. "Pesta rakyat HUT Kabupaten Kepahiang ke 16 tahun" Sebelumnya, di tahun 2018, Via Vallen juga pernah pingsan saat tengah bernyanyi di atas panggung.

Dilansir dari akun Facebook Fedika Wahyu Saputra, video detik detik saat Via Vallen terjatuh itu pun sempat direkamnya. Pada saat itu, sang pemilik akun sedang melakukan siaran langsung dan merekam aksi Via Vallen yang tampak sedang menghibur masyarakat. Dalam video terlihat Via Vallen yang mengenakan pakaian berwarna putih dan jaket biru pun dengan semangat menyanyikan sebuah lagu.

Saat menyanyikan lagu tersebut, tak tampak tanda tanda dirinya sakit. Via Vallen pun sempat sedikit bergoyang saat sedang melantunkan lagu yang ia bawakan. Bahkan di akhir lagu, Via Vallen pun tampak menyapa para fansnya.

Ia juga bertanya kepada kerumunan fansnya itu untuk melanjutkan penampilan dirinya. "Masih mau dilanjut lagi ? masih ? masih ?" ujar Via Vallen semangat. Tak hanya itu, Via Vallen juga sempat meminta para fansnya untuk melakukan "wefie" bersamanya.

Sambil memegang ponsel, Via Vallen pun mengangkat tangannya seraya berpose untuk "wefie". "Foto dulu bentar," ucapnya. Namun belum sempat ponsel itu merekam banyak foto, Via Vallen tiba tiba saja jatuh pingsan.

Tubuhnya jatuh di atas panggung yang tadi jadi tempat pertunjukkannya. Saat Via Vallen tiba tiba jatuh pingsan, beberapa kru yang berada di atas panggung pun berlarian untuk menyelamatkan. Via Vallen pun beramai ramai diangkat lalu dipindahkan ke belakang panggung untuk kemudian diberi perawatan.

Dalam video juga terlihat para penonton yang tadi antusias mengubah raut wajahnya menjadi panik. Mereka seolah khawatir akan keadaan idolanya itu. Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan lebih lanjut mengenai kabar terbaru Via Vallen.

Sebab beberapa waktu yang lalu, Via Vallen sudah tidak lagi aktif di media sosial. Karenanya, segala aktivitas dirinya pun tak lagi secara bebas diketahui khalayak. Berikut adalah video detik detik saat Via Vallen jatuh pingsan di atas panggung.