WA Tak Dibalas KD, Aurel Hermansyah Curhat di Komen IG Sang Ibu, Raul Lemos Sindir? ‘Maria Lucu’

WA Tak Dibalas KD, Aurel Hermansyah Curhat di Komen IG Sang Ibu, Raul Lemos Sindir? ‘Maria Lucu’

May 26, 2020 0 By admin

Hubungan antara Aurel Hermansyah dan Krisdayanti memang kerap menjadi perbincangan. Baru baru ini, percakapan keduanya di kolom komentar Instagram jadi sorotan. Hingga postingan Raul Lemos yang kemudian juga turut menjadi buah bibir.

Heboh komentar IG Aurel Hermansyah dan Krisdayanti, Aurel protes WA tak dibalas, Raul Lemos kemudian memposting tulisan ini. Momen Hari Raya Idul Fitri tahun ini tampaknya diwarnai hal kurang menyenangkan bagi Aurel Hermansyah. Aurel Hermansyah memberikan ucapan kepada sang ibunda, Krisdayanti.

Putri Anang Hermansyah ini justru menulis ucapan selamat Idul Fitri lewat kolom komentar di akun Instagram Krisdayanti. Setelah menulis ucapan selamat, komentar Aurel dianggap mengejutkan. Aurel Hermansyah dianggap memberikan sindiran pedas untuk Krisdayanti.

Aurel juga apakah Krisdayanti sudah memiliki untuk bertemu. Krisdayanti pun menjawab jika pintunya selalu terbuka. Kemudian, Aurel berkata dirinya akan bertemu dan mengobrol melalui aplikasi Zoom.

Karena, pesan WA yang dikirimnya pada Krisdayanti tak pernah dibalas. "Minal Aidin Wal Faidzin Mii Krisdayanti terlihat langsung membalas komentar anak perempuannya itu.

IstriRaulLemositu mengatakan pintu rumahnya selalu terbuka untukAurelHermansyahdan Azriel Hermansyah. "Anak Mimi sayang, Mimi Om dan adik adik kan pintu rumahnya selalu terbuka Untuk anak Mimi, Aurel dan Azriel, dengan senang hati nak Alhamdulillah," tulis Krisdayanti.

Aurel Hermansyah kemudian mengajakKrisdayantiuntuk mengobrol via Zoom malam ini. Kekasih Atta Halilintar itu lalu menyampaikan sindiran pedas, ia mengatakan sadari tadiKrisdayantitak membalas pesan yang dikirimnya melalui WhatsApp. "Ok Mii nanti malam kita zoom ya

Soalnya WhatsApp aku enggak dibales bales kan Mi," tulisAurelHermansyah. Tak berselang lama, tulisanRaulLemosdi Insta Story nya tak kalah mencuri perhatian warganet. Apalagi Raul menuliskan soal sosok Maria yang disindirnya sedang pansos alias panjat sosial.

"Si Maria ini lucu sekali. Klu hal2 yg berhubungan dengan pansos, komunikasi lewat sosmed untuk mencari simpati dan menyudutkan orang lain Tpi kalo yg berhubungan dgn curhat2, hal2 baik atau dukungan operasi komunikasinya manis lewat wa/private. Knpa ngak semuanya anda lewat sosmed?

Apa perlu aku capture semua dan dipublikasikan. Kesabaran itu ada batasnya," tulis pria asal Timor Leste itu. Namun hingga berita ini diturunkan, belum diketahui maksud dari tulisan Aurel Hermansyah di kolom komentar Instagram KD maupun arti dari Insta Story Raul Lemos tersebut. Bukan sekali dua kali sajaKrisdayantimendapatkan gosip bahwa dirinya 'dicueki' oleh dua anaknya, yakni Aurel dan Azriel Hermansyah.

Krisdayanti pun akhirnya buka suara terkait kabarAurelHermansyahyang tak membalas pesan pesannya lewat acara Perspektif, dikutip dari laman Youtube Perspektif MetroTV, Senin (2/3/2020). Yang paling sering tentu saja datang dari komentar komentar warganet. Tak sedikit pengguna internet mengingatkanAurelHermansyahagar tak mencueki sang bunda kala berkomentar di Instagram sang artis. Krisdayanti sendiri memang menyadari, hubungan dirinya dan anak anaknya dari pernikahan denganAnangHermansyahkerap menyita perhatian publik.

Terlepas dari itu semua, istriRaulLemositu menyebut hubungannya dengan Aurel dan Azriel baik baik saja. Komunikasi yang dilakukan pun juga masih berjalan. "Karena saya udah nggak tinggal lagi sama Aurel dan Azriel, saya lah yang menyapa. Mau dijawab nggak dijawab, saya tetap menyapa," ceritaKrisdayantipada Robert Harianto sang host.

"Nggak setiap hari sih tapi saya tiap tanya mereka, 'kakak are you okay'," tambahnya. "Tapi banyakan yang dijawab atau yang nggak dijawab," tanya Robert kemudian. "Kalaupun nggak dijawab, (Aurel) Mimi sorry, kemarin aku nggak pegang handphone, kemarin aku sibuk dan lain lain," jelas wanita 44 tahun itu.

Krisdayanti juga menyebut ia bukanlah orang yang mendesak anak anak bahwa mereka harus menjelaskan kenapa mereka tidak menjawab pertanyaannya. "Semuanya dibikin nyaman lah, saya sadar anak anak sekarang udah makin besar," ujarKrisdayanti. "Yang terpenting, mereka tahu ibunya mencintai mereka," lanjut wanita itu.

Robert lantas menanyakan bagaimana hubungan Aurel Azriel dengan Amora Kellen. Krisdayanti hanya tertawa mengenang momen obrolan Amora danAurelHermansyahsaat mereka bertemu. "Kadang Aurelnya bilang, 'ih kamu (Amora) sombong, terus dijawab sama Amora, 'Ih kamu yang nggak pernah ke sini'," ceritaKrisdayantisambil tertawa.

"Tapi Mbak KD pernah invite (undang) Aurel dan Azriel ke sini (ke rumah)," tanya Robert kemudian. Adik Yuni Shara itu membenarkannya. "Cuma ya karena ada kesibukan kan, jadi nggak bisa terus ada," sahutnya.

Kepada Robert,Krisdayantimengungkapkan bahwa ia memiliki permintaan pada sang suami terkait ruangan di rumahnya. "Mudah mudahan nanti kita bisa besarin rumah ini, bikin kamar Insya Allah. Buat anak anak, gimana pun kan mereka harus punya kamar sendiri," ucapKrisdayanti. "Buat anak anak tuh termasuk Aurel dan Azriel ya Mba," tanya Robert.

Krisdayanti ingin, jika Aurel dan Azriel berkunjung ke rumahnya, dua anaknya itu bisa menginap dan tidur di kamarnya sendiri. "Maunya kelonan gitu," ungkap Krisdayanti sambil tertawa.